polresbengkayang.com – Polsek Ledo. Minggu (07/07/2019) untuk mendukung kelancaran Peresmian Ramin Bantang Bengkayang dan Festival Budaya Dayak ke -1 Kalimantan Barat di Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH bersama anggota lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kontingen Kecamatan Ledo menuju Ramin Bantang Bengkayang.

Kesempatan itu pula dipergunakan Kapolsek untuk memberikan motivasi kepada kontingen Kecamatan Ledo yang akan mengikuti perlombaan untuk memiliki semangat untuk memberikan yang terbaik selama pergelaran dan Festival, dan yang tak kalah pentingnya Kapolsek meminta peserta agar selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan selama mengikuti rangkaian kegiatan.

Kegiatan Festival Budaya Dayak Ke-1 Kalimantan Barat kali ini dilaksanakan bersamaan dengan Peresmian Ramin Bantang Bengkayang Kab. Bengkayang yang dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Barat Bapak H. SUTAMIDJI, S.H, M.Hum, dan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, yang dimeriahkan dengan Pawai 1000 Tankitn.

Menutup pembicaraannya, Kapolsek Ledo menyampaikan Selamat dan sukse atas Pelaksanaan Festival Budaya Dayak ke – 1 Kalimantan Barat dan Peresmian Ramin Bantang Kab. Bengkayang.

Penulis : Binmas Ledo