polresbengkayang.com – Polsek Ledo melalui Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Harun laksanakan Nogo’ (nongkrong) Kamtibmas bersama Warga Masyarakat desa binaannya, Selasa (11/02/2020).

Nogo’ Kamtibmas merupakan program kerja Kapolres Bengkayang, tujuannya untuk pererat silaturahmi, menjalin kemitraan dan menyerap informasi guna menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan duduk santai bersama warga, Bripka Harun dapat menyampaikan pesan kamtibmas langsung kepada Warga Masyarakat, salah satunya mengajak Warga Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sendiri.

Terkait hal itu, Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa beliau selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk turun langsung berdialog,bertatap muka, bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat kegiatan ini adalah bagian dari penggalangan warga untuk menciptakan kondisi aman kondusif apa lagi menjelang Pilkada tahun 2020 ini Semoga dengan adanya kehadiran seorang anggota Polri ditengah-tengah masyarakat ini dapat membuat situasi yang tenang aman dan nyaman tutur nya.

Saat ditemui Kepala Dusun Ledo, Agustinus mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ledo yang mana selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan kami sangat senang karena kami bisa langsung ngobrol bercengkrama bersama Pak Polisi Kami bisa menanyakan persoalan-persoalan apa saja yang tidak kami ketahui kami juga bisa langsung bertukar pendapat tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh kami lakukan sesuai Hukum yang berlaku semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap harinya ucapnya.

Penulis. : Bhabinkamtibmas