Polres Bengkayang  – Polres Polres Bengkayang melakukan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di Kantor Pos Giro Ledo, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya pembagian BST.

Saat itu pembagian BST dikhususkan untuk warga di wilayah Kecamatan Ledo yang berjumlah sebanyak 429 KK dengan jumlah uang tunai yang diterima sebesar tiga ratus Ribu Rupiah, Mereka mengantri dengan tertib untuk menunggu giliran dipanggil.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan penjagaan, personil Polsek Ledo juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga yang mengantri, agar tetap menjaga jarak dan memakai masker dengan benar sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Diterangkan Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana, setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Termasuk pemberian bantuan pemerintah seperti BST atau pemberian bantuan berupa Sembako, kami pastikan akan hadir untuk melakukan pengamanan,” ungkapnya. Kapolsek Ledo juga selalu menekan kan kepada anggota nya untuk tidak bosan memberikan imbauan kepada warga msyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik seperti mencuci tangan, menjaga masker dan memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19 mari kita sayangi diri kita dan keluarga kita tutupnya.