Polres Bengkayang lakukan pengamanan (Pam) dan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Warga (KPM) Sebanyak 278 orang. Rabu (18/08/2021).

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tunai ( BPNT) bertempat di Kantor Pos Kecamatan ledo dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 159 KPM.

Selain melakukan Pam dan pemantauan, Anggota Polsek Ledo juga berikan imbauan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga Jarak, gunakan masker serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

” Diharapkan agar warga mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga Jarak, gunakan masker serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir untuk mencegah penularan Covid-19,”.

Sementara saat ditemui dilain tempat Kapolsek Ledo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran.

“ Selain pengamanan dan pemantauan, personil juga menyampaikan imbauan-imbauan terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”, Ucap Kapolsek Ledo.