Polres Bengkayang – Dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkayang, Personil Polsek Ledo, Polres Bengkayang , Polda Kalimantan Kalbar rutin melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum memasuki kantor Mako Polsek Ledo, yg terletak di Kecamatan Ledo Kab. Bengkayang, Kalbar,(29/09/2020). 08.30 wib.

Adapun Protokol kesehatan yg dilaksanakan antara lain pengecekan Suhu Tubuh, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk kantor dan selalu menjaga jarak ketika berada didalam maupun diluar ruangan.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan “Penerapan Protokol kesehatan ini wajib dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Ledo dimanapun berada, baik dirumah, dikantor maupun anggota yang sedang melaksanakan pengamanan”

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita terhindar dan mencegah penyebaran covid 19 pada lingkungan dan diri kita sendiri.” Imbuh.nya

Pelaksanaan Penerapan Disiplin Protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ledo dan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ledo rutin setiap hari.