Polres Bengkayang – Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang, sosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Sabtuu (014/11/2020).

Kapolres Bengkayang, AKBP Natalia Budi Darma SIK,.S.H,.M.H melalui Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana mengatakan dalam giat ini anggota Polsek Ledo menyampaikan sosialisasi mengenai kebiasaan hidup baru untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

“Dihimbau juga agar masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan atau keramaian, serta menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tutur Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Oleh karenanya ujar Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana beliau mengatakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dilakukan secara masif terutama mengenai sejumlah protokol kesehatan yang harus diikuti.

” Hal tersebut merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah dari tertular virus Covid-19, yang dimulai dari diri sendiri,” Pungkasnya.

Mari kita menyayangi diri kita sendiri, keluarga, dan orang lain jangan sampai kita menjadi penyebab datang nya penyakit terhadap orang yang kita sayangi tutup bapak kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana