polresbengkayang.com – Guna menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Polsek Ledo gencar melaksanakan cipta kondisi berupa ajakan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakatnya

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Ledo pada hari Minggu, (16/02/2020) melakukan dialog dengan masyarakat ledo. Dialogis ini dilakukan guna menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat ledo.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa cipta kondisi dan himbauan kamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan wilayah kec. Ledo yang aman dan kondusif Jelang Pemilukada Kabupaten Bengkayang dimana masyarakat Ledo sangat mendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang.

“Cipta kondisi ini guna menciptakan sikon kondusif jelang pemilukada di wilayah Kec. ledo”, Ucap Kapolsek Ledo.

Lebih jauh Kapolsek Ledo mengatakan Polsek Ledo bersama-sama dengan dinas terkait akan terus berupaya menciptakan wilayah kec. ledo yang aman dan kondusif salah satunya adalah dengan cara berpatroli dan cipta kondisi setiap harinya.

“Kita bersama dengan TNI dan Instansi terkait bersama-sama menciptakaan keamanan dan kami mengharapkan kepada masyarakat ledo mendukung kami guna sama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan diwilayah Kec. ledo’, tutup Kapolsek Ledo.