Guna memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Ledo yang hari ini dilaksanakan di Puskesmas Ledo, Kapolsek Ledo menerjunkan personilnya dalam rangka melakukan pengamanan; (Minggu, 03/10/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid 19 kepada warga secara gratis merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19. Seperti halnya yang hari ini dilakukan di Puskesmas Ledo Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang. Adalah vaksin jenis Sinovac dosis pertama yang hari ini diberikan kepada warga penerima vaksin di Puskesmas Ledo. Terkait kegiatan vaksinasi tersebut, terlihat pula personil Polsek Ledo yang turut hadir melakukan pengamanan.

Bapak Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Ledo kali ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta sekaligus memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan sesuai jadwal dan target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi jenis sinovac dosis pertama di Puskesmas Ledo. Sebanyak 121 orang dengan sasaran remaja berumur 12 tahun keatas, ibu hamil dan lansia”; terang Bapak Kapolsek Ledo. “Secara umum kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengikuti prosesur protokol kesehatan,” imbuhnya.