Polres Bengkayang. Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid19 Anggota Polsek Ledo memberikan Pelayanan Kepolisian berupa Pengamanan. Senin/12/Juli/2021.

Melihat antusias warga yang sangat tinggi yang ikut vaksinasi massal covid19 di puskesmas Ledo, anggota Polsek Ledo melakukan pengamanan agar pelaksanaan vaksinasi covid19 berjalan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana ikut terlibat langsung pada saat pengamanan vaksinasi covid19 bersama anggotanya, terlihat Kapolsek dan anggotanya mengatur dan mengarahkan warga yang ikut vaksin agar tidak terjadi kerumunan dan tetap jaga jarak, tentunya protokol kesehatan covid19 tetap di jaga sehingga pelaksanaan vaksinasi covid19 berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai aturan.

Hari ini dilakukan vaksinasi covid19 secara massal di puskesmas Ledo dengan target 150 orang dan alhamdulillah antusias warga melebihi target sesuai dengan data sebanyak 153 orang yang hadir mengikuti vaksinasi covid19 tersebut, ‚ÄĚTutur Kapolsek Iptu Asep Maulana”

Iptu Asep maulana mengatakan vaksinasi covid19 secara massal di puskesmas Ledo berakhir dan selesai dengan situasi aman dan kondusif.