Polres Bengkayang – Polsek Ledo, Guna meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat, Kepolisian Sektor Ledo menerapkan pelayanan yang 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dan juga gratis bagi Masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan barang. Rabu (22/12/2021) 13.40 Wib.

Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim, S.H. mengatakan bahwa masyarakat tak perlu khawatir jika membutuhkan surat keterangan kehilangan barang, silahkan datang ke Polsek Ledo dan kami akan melayani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya administrasi untuk pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit SPKT “2” Aipda Wahyudi bersama Piket Jaga Bripka IG. Guntur ketika warga dari Desa Semangat Kec Ledo datang untuk meminta pembuatan surat kehilangan Buku Tabungan Kanit SPKT “2 ” Aipda Wahyudi langsung mempersilahkan mereka duduk dan menjelaskan syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan Buku Tabungan yang mereka mintakan tersebut.

“Syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan Buku Tabungan yaitu Foto Copy KTP, Foto Copy Buku Tabungan atau nomor rekening jika syarat sudah terpenuhi selanjutnya kami akan buatkan surat keterangan kehilangan yang saudara minta” ujar Aipda Wahyudi.

” Aipda Wahyudi juga berpesan kepada warga yang sudah selesai membuat agar segera mengurus buku tabungan di Bank yang mengeluarkan buku tabungan tersebut “. Ucap Aipda Wahyudi.