Polres Bengkayang. Melalui Anggota Piket Spkt Polsek Ledo selalu dan wajib menerapkan protokol kesehatan Covid19 dilingkungan Polsek Ledo sebagai langkah awal mendeteksi dan pencegahan penyebaran Covid-19. Rabu/21/Juli/2021.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menekankan kepada anggota Polsek Ledo pada saat piket, agar tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 kepada warga yang mengunjungi mako Polsek Ledo seperti wajib memakai masker, cuci tangan pada tempat yang telah disediakan, cek suhu badan serta tetap jaga jarak sebelum dan pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penerapan protokol kesehatan covid19 kepada warga yang mengunjungi Polsek Ledo adalah suatu keharusan dan wajib sebelum mendapatkan pelayananan Kepolisian di Mako Polsek Ledo, adapun tata cara penerapan protokol kesehatan covid19 di Mako Polsek Ledo seperti warga wajib pakai masker kemudian di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan dilanjutkan cek suhu badan dengan menggunakan infrared thermogun dan anggota tetap jaga jarak pada saat memberikan pelayanan kepolisian kepada warga seperti hindari kontak fisik secara langsung.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menuturkan, menerapkan protokol Kesehatan covid19 dilingkungan Polsek Ledo untuk memastikan bahwa warga yang akan mendapatkan pelayananan Kepolisian di Polsek Ledo dalam kondisi sehat dan tidak terjangkit covid19. Tutur Iptu Asep Maulana