Polres Bengkayang – Dalam rangka mendukung program pemerintah personel Polsek Ledo melakukan Imbauan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan adaptasi Kebiasaan Baru. Rabu (02/12/2020).

Kali ini pelaksanaan Imbauan dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Semangat Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Briptu Tan Deden, sembari memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir dengan tujuan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan Imbauan tersebut dilakukan di berbagai tempat yang menjadi pusat keramaian didesa Semangat seperti warung kopi, pertokoan dan beberapa tempat lainnya. Dalam kesempatan tersebut personel Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Desa Semangat Briptu Tan Desen melakukan himbauan dengan menggunakan sepanduk.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma melalui Kapolsek Ledo menjelaskan, Kegiatan pendisiplinan dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat tetap kami lakukan setiap hari sesuai dengan program pemerintah. Kami berusaha mempertahankan wilayah agar penyebaran Covid -19 dapat diminimalisir. Kami juga berharap kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk selalu tertib disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan . Hal tersebut kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Nagan Raya sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman tutupnya.a