Mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kec. Ledo, anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang khususnya unit Intelkam melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli yustisi dan monitoring penerapan PPKM Mikro dengan sasaran tempat perbelanjaan dan tempat yang dapat menimbulkan kerumunan yang ada di wilkum Polsek Ledo, Selasa (31/8/2021).

Selain memonitoring penerapan PPKM Mikro, personil Unit Intelkam Polsek Ledo juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin menjalan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, sebisa mungkin menghindari kerumunan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, SIK melalui Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menyampaikan bahwa kegiatan KRYD tersebut ditingkatkan terutama di area yang menyebabkan kerumunan, dalam rangka mendukung PPKM Mikro sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kec. Ledo.

‚ÄĚKami dari Polsek Ledo membenarkan kegiatan tersebut dan rutin melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Mikro serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Instruksi yang sudah dikeluarkan oleh Kemendagri, Gubernur Kalbar, dan Bupati Bengkayang dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama ditempat perbelanjaan dan tempat yang dapat menimbulkan kerumunan yang ada di Kec. Ledo”, tutup Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.