Dalam rangka peringati hari raya IDUL ADHA 1442 H. Polsek Ledo melaksanakan Pam pemotongan hewan kurban. (Selasa/20/7/2021)

Pemotongan hewan kurban yang disembelih oleh panitia pelaksana Kurban MASJID DARUL FIKRI dengan jumlah 4 (empat) ekor sapi dan 6 (enam) ekor kambing.

Kurban yang dilakukan oleh pihak panitia Masjid Darul Fikri juga di hadiri langsung oleh Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana, Beserta anggota Polsek.

Selama pelaksanaan pemotongan Kurban diharapkan masyarakat dapat juga menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah terjadinya penularan virus covid-19” Himbau Kapolsek Ledo.

Selain menjaga protokol kesehatan di tempat pelaksanaan pemotongan kurban Kapolsek Ledo juga memprioritaskan keamanan bagi warga kecamatan ledo yang melaksanakan pemotongan kurban tersebut.

“Karena adanya antusias dari masyarakat dalam pelaksanaan pemotongan kurban maka Polsek Ledo menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan dimana Keamanan juga merupakan sebagai prioritas kami.” Jelas Kapolsek Ledo.