Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Piket Jaga Polsek Ledo Polres Bengkayang, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Minggu (26/09/2021).

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Ledo dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk.

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Bripka Adi Rahmat yang memimpin patroli menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.

Bripka Adi mengatakan pihak kepolisian khususnya Polsek Ledo akan terus berusaha hadir dan ada selalu untuk masyarakat sehingga membuat rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya kecamatan ledo tutupnya.