Polres Bengkayang – Polsek Ledo Polres Bengkayang melaksanakan kembali penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Ledo, Jumat (13/Nov/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Mako Polsek Ledo.

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja kapolsek , ruang kerja masing – masing unit, penjagaan SPKT, parkiran kendaraan dinas,Ruangan sel Polsek Ledo dan Asrama Mako Polsek Ledo.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona di lingkungan Mapolsek Ledo.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang  ke Polsek Ledo merasa aman dari virus tersebut,” Terang Kapolsek

Sebelumnya kegiatan penyemprotan dengan disinfektan juga sudah sering dilakukan di Mako Polsek Ledo dan lingkungan sekitarnya.

“Penyemprotan dengan disinfectan ini akan terus dilaksanakan apalagi dalam menuju tatanan kehidupan yang baru” pungkasnya