polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo, Senin 17/06/2019, Kapolsek Ledo IPDA MAJU K. SIREGAR, SH., beserta anggota menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan Itwasda Polda Kalbar yang dipimpin oleh AKBP RADEN PETIT WIJAYA, S.I.K.

Kunjungan kerja Tim Pengawasan dari Itwasda Polda Kalbar tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek penggunaan anggaran selama Operasi Mantap Brata yang diterima anggota yang terlibat tahapan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019.

Dijelaskan Ketua Tim Bapak AKBP RADEN PETIT WIJAYA, S.I.K pengawasan dilaksanakan sampai ke tingkat Polsek dalam rangka transparansi penggunaan dukungan anggaran, jangan sampai anggota tidak tahu dan tidak menerima dukungan anggaran, dan pengawasan perlu dilakukan untuk perbaikan untuk meminimalisir terjadi penyimpangan.

Setelah melakukan pemeriksaan, AKBP RADEN PETIT WIJAYA, S.I.K menyampaikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota Polsek Ledo untuk melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi tetap aman dan kondusif sampai tahapan pelantikan Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden.

Mengakhiri kunjungannya, beliau berpesan agar seluruh anggota menjaga Soliditas internal termasuk dengan TNI-POLRI.

Kapolsek Ledo IPDA MAJU K. SIREGAR, SH. menyampaikan terima kasih kepada Ketua Tim dan anggota yang telah berkenan melakukan kerja ke Polsek Ledo untuk memberikan masukan serta motivasi kepada anggota untuk bekerja dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengelola kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Penulis : Binmas Ledo