Polres Bengkayang – Melalui Bhabinkamtibmas Desa Serangkat Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (29/12/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Serangkat Bripka Dwi Suharto tetap menghimbau adaptasi tatanan hidup baru/protokol kesehatan agar tetap pergi/pulang wajib mencuci tangan,pakai masker dan jangan berkumpul tetap jaga jarak agar bisa cepat memutus penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Serangkat Bripka Dwi Suharto juga menghimbau bagi warga Masyarakat agar beradaptasi kehidupan baru tetap mewaspadai berita berita lewat medsos itu kebanyakan tidak benar/bohong (hoax) dan jauhi yang namanya narkoba dan warga harus selalu memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas/Polsek Ledo baik secara lisan maupun tertulis agar bersama – sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap situasi dalam keadaan kondusif.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan untuk menerapkan adaptasi kebiasaan Baru dengan melaksanakan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19,” tutur Bripka Dwi Suharto.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta kerjasamanya sehingga masyarakat merasa bisa menyatu dan saling mengenal dengan aparat kepolisian untuk sama sama menjaga kamtibmas di desa.