Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Ledo, guna Mencegah terjadinya aksi kriminalitas di siang hari dan gangguan Kamtibmas lainnya, piket SPKT Polsek Ledo, Polres Bengkayang Polda Kalbar tingkatkan giat rutin patroli di hari libur pada Minggu, (20/02/2022) Pkl 10.00 Wib.

Ka Spkt Regu 2 Aipda WAHYUDI bersama anggota piket intensifkan giat rutin patroli demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ledo di hari libur melakukan patroli dialogis dengan warga serta pemilik warung di sekitar pasar Ledo Kec. Ledo Kab. Bengkayang.

Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim, SH mengatakan giat patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas serta mengjimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin agar segere vaksin bisa menghibungi Polsek Ledo maupun Puskesmas Ledo serta bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing diwilayah hukum Polsek Ledo yang sampai saat ini maaih dalam keadaan aman terkendali, ini semua karena kerja sama masyarakat maupun stek holder di wilayah hukum Polsek Ledo.

Adapun sasaran patroli di wilayah Polsek Ledo seperti tempat objek vital Bank, Kantor PLN, CU, serta tempat keramaian lainya.

“Dengan melakukan patroli di waktu siang hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas di sekitar kita Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat khusuanya di wilayah Polsek Ledo,” pungkasnya.