POLRES BENGKAYANG – Kapolsek Lumar Ipda Sunarli turun langsung bersama personel Polsek Lumar melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Lumar terutama pada ruang pelayanan publik, Kamis, (12/11/2020).

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan covid-19 yang semakin luas terhadap potensi menyebarnya virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan Polsek Lumar

Agar Seluruh personil polsek lumar rutin lakukan penyemprotan disekitar mako didalam maupun diluar serta personil wajib gunakan masker dilingkungan kerja maupun saat diluar jam kerja dan diluar rumah.

Kami akan terus berupaya mendukung program pemerintah dalan mencegah penyebaran Covid-19 ini dan kami mulai dari lingkungan Polsek.

Kapolsek Lumar menambahkan penyemprotan dilakukan pada seluruh ruangan yang ada di Mako Polsek Mandor terutama pada ruang pelayanan publik seperti ruang SPKT, Intelkam dan Reskrim hingga ke lingkungan asrama Polsek Mandor.

Saya meminta kepada anggota maupun masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan yang tidak kalah pentingnya, warga juga diminta tidak panik, melainkan tetap waspada agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 ini,” pesannya.