POLRES BENGKAYANG – Jajaran Polsek Lumar Polres Bengkayang melakukan pengamanan operasi pasar pendistribusian gas Lpg 3kg oleh pertamina dipasar lumar desa tiga berkat dan kantor desa magmagan karya Kec.lumar ,Senim (21/12/2018).

Personil yang terlibat pam operasi pasar pendistribusian gas elpiji 3kg yaitu Ps. Kanit Intelkam Polsek Lumar, Bripka Aris Suseno, Ps. Kanit Reskrim Polsek Lumar, Bripka Riadi, Bhabinkamtibmas, Bripka Andi, Agt Polsek Lumar, Briptu M. Najib, Bhabinkamtibmas, Bripda I.H Ginting, dan Perangkat Desa masing2 desa

Banyaknya warga yang antre akan membeli gas LPG 3 kg dipasar lumar maupun dikantor desa magmagan karya tersebut membuat Aparat Polsek Lumar siap siaga mengamankan operasi pasar pendistribusian gas tersebut untuk menjaga agar tercipta ketertiban dan mencegah adanya hal hal yang tidak di inginkan.

Operasi pasar dilakukan untuk mengoptimalkan pendistribusian Gas LPG 3 Kg ke Masyarakat dengan syarat masyarakat membawa fotocopy KK dan membawa tabung gas sebagai syarat mendapatkan Gas LPG 3 Kg sesuai aturan dari pertamina.

Dalam Operasi pasar yang dilakukan oleh Pertamina Gas tersebut dijual dengan harga Rp 18.500,- / tabung dan terdistribusikan sebanyak sbb :
1. Desa Magmagan Karya 90 tabung
2. Desa Tiga Berkat 270 tabung
3. Desa Seren Selimbau 200 tabung

Kegiatan tersebut berjalan aman dan Polsek Lumar menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, apabila ada hal hal yang lain atau adanya gangguan keamanan agar menghubungi polsek Lumar atau Bhabinkamtibmas setempat.