Kapolsek Lumar dan Personilnya selalu mengajak warganya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, menjaga jarak, dan hindari berkerumun, hal ini dilakukan agar tidak terpapar virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada dan memakan banyak korban jiwa baik didalam dan diluar negeri.

Polsek Lumar setiap harinya melaksanakan patroli sambang sekaligus sosialisasi dan himbauan 5M kepada warga masyarakat Kec. Lumar Kab. Bengkayang seperti yang terlihat hari ini Bripka LEMUNSON Bhabinkamtibmas Desa Seren Serimbau sedang mensosialisasikan 5M dengan menggunakan banner, Kamis, (10/06/2021).

Saat ditemui, Kapolsek Lumar Ipda SUNARDI, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi 5M dengan menggunakan banner setiap hari dilakukan oleh anggotanya baik diperkantoran, pemukiman warga, pertokoan, layanan publik, dan kantor Kepolisian baik Polda, Polres, Polsek, kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat virus Covid-19 masih ada dan korbannya setiap hari bertambah.

Kita semua berharap di wilayah Kec. Lumar kasus warga yang terpapar tidak ada, untuk itu marilah kita semua ikuti peraturan pemerintah yaitu dan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kesehatan, ujarnya.