polresbengkayang.com – Menjaga stabilitas keamanan menjelang Natal di wilayah Kecamatan Monterado, Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi menyampaikan pesan serta himbauan pada warga saat Nongkrong Kamtibmasnya (20/12/2018).

Sambil ngopi bersama, BRIPKA Rustandi menggalang sejumlah Tokoh penting desa untuk mempererat sinergitas dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sejumlah pesan Kamtibmas disampaikan BRIPKA Rustandi kepada Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi dan Tokoh-tokoh penting desa seperti tetap peduli dengan keamanan lingkungan di desa jelang Natal dan Tahun Baru, serta menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku yang ada.

“Terciptanya lingkungan tempat tinggal yang aman, harmonis, dan nyaman dapat terwujud dengan selalu menjaga toleransi antar sesama serta kepedulian untuk saling membantu”. Ucap BRIPKA Rustandi pada Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi.

Saat ditemui, BRIPKA Rustandi mengungkapkan sering berdialog dengan warga diharapkan dapat terjalin hubungan kemitraan sehingga dapat mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto