polresbengkayang.com – Kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkayang di desa Rantau Kecamatan Monterado diberikan Pengamanan oleh Polsek Monterado (30/01).

Bertempat di halaman rumah Donatus warga dusun Sibaju desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilaksanakan Kampanye Dialogis Caleg nomor urut 5 Antonius.

Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang yang di usung oleh Partai Gerindra Dapil 4 Kabupaten Bengkayang tersebut hadir bersama-sama dengan Caleg DPRD Provinsi Partai Gerindra Dapil (Singkawang-Bengkayang) nomor urut 5 Alexsander, S.Ag dan tim.

Sementara untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, tampak sejumlah personil Kepolisian dari Polsek Monterado melakukan Pengamanan di luar lokasi Kampanye.

“Sebanyak 5 personil yang dilibatkan dalam Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg di desa Rantau, selama kegiatan berlangsung Polsek Monterado berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado, Aparatur Pemerintahan desa Rantau, dan Tim Kampanye”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kampanye Dialogis yang dihadiri kurang lebih 150 orang berlangsung aman, kegiatan tersebut juga di isi dengan memberikan edukasi kepada warga tentang tata cara pencoblosan surat suara yang benar.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto