polresbengkayang.com – Kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkayang yang di usung Partai Hanura Dapil 4 Nomor Urut 1 Badarudin, SH di dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan lancar (24/03).

Sebanyak 3 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di luar lokasi kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Badarudin, SH.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan memberikan keamanan saat kampanye dialogis para Caleg di wilayah hukumnya merupakan tanggung jawab dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa tenang dan kelancaran selama kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh para Caleg”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah saudara Asep yang beralamat di dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado dihadiri sekitar 60 orang masyarakat setempat berlangsung aman.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P