polresbengkayang.com – Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 5 dari Partai Gerindra untuk Dapil 4 Kabupaten Bengkayang Antonius melakukan kampanye dialogis di dusun Bonglitung desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/01).

Kampanye dialogis Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang nomor urut 5 Antonius dari Partai Gerindra untuk Dapil 4 tersebut di mulai pada pukul 19.00 Wib hingga pukul 20.30 Wib di salah satu halaman rumah warga desa Monterado.

Sebanyak 6 personil Polsek Monterado tampak hadir di luar lokasi kampanye dialogis tersebut, kampanye yang dipadati kurang lebih 150 orang terdiri dari tim kampanye dan warga setempat berlangsung aman dan tertib.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kampanye dialogis Caleg merupakan salah satu tahapan Pemilu 2019 yang harus dipastikan berlangsung aman.

“Kehadiran 6 personil Polsek Monterado di luar lokasi kampanye dialogis tersebut semata-mata untuk memastikan dan memberikan Pengamanan selama kegiatan berlangsung”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain pihak Kepolisian, tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu anggota Panwaslu Kecamatan Monterado yang memonitor selama kegiatan berlangsung.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto