Polres Bengkayang, Polsek Monterado-Personil Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel mengelar kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif, Sabtu (19/09/2020)siang.

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan rasa aman bagi masyarakat di Wilkum Polsek Monterado, Personil Polsek Monterado Bripka Suiana Pepel melaksanakan kegiatan-kegiatan Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, yang salah satunya melakukan kegiatan Patroli ke tempat-tempat rawan yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini juga sebagai penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas di masyarakat Kec. Monterado Kab.Bengkayang.

Dalam patroli kali ini sekaligus memberikan himbauan pendisiplinan tentang Protokol Kesehatan kepada para warga dalam mencegah penularan wabah Virus Covid-19/Corona.

Ditempat terpisah Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan,”Dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan, yakin penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa kita tekan semaksimal mungkin, untuk itu perlu kerja sama yang baik semua eleman masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid 19) ini”, katanya.

Penulis: Humas Polsek Monterado