polresbengkayang.com – Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu┬áSupani beserta 2 personil lainnya menghadiri musyawarah desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (08/01/2019).

Musyawarah yang dilakukan di gedung keserasian desa Mekar Baru tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf dan perangkat desa, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani dan Bripka Agung Haryadi serta Bripka Suprianus, sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Mekar Baru.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Supani menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir dalam musyawarah tersebut.

Aiptu Supani mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, ia juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada siang maupun malam hari.

“Bersama kita menjaga situasi kondusif di wilayah desa Mekar Baru, hidup rukun dan saling menjaga antar tetangga, tidak mengedepankan emosi untuk menyelesaikan masalah yang terjadi melainkan dengan cara musyawarah”. Himbau Aiptu Supani.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P