polresbengkayang.com – Kegiatan preventif berupa Patroli Malam dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado untuk memelihara situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (20/01).

Memastikan wilayah dalam keadaan aman khususnya di malam hari 2 personil Polsek Monterado dari unit Sabhara melakukan patroli dialogis ke sejumlah tempat di pemungkiman warga.

Menjelang Pemilu 2019, warga di himbau untuk peduli serta proaktif menjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Kalba Riyandi saat berdialog dengan warga yang dijumpainya di sela-sela patrolinya.

“Kami ingin masyarakat juga ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, agar tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini dapat terlaksana”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui.

IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan bahwa segala upaya pre-emtif dan preventif telah dilakukan oleh pihaknya bersama-sama dengan stakeholders dan masyaakat untuk tetap terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto