polresbengkayang.com – Bakti sosial dilakukan oleh personil Polsek Monterado dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/06).

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH, bakti sosial dilakukan di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado sebelum pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at.

Saat ditemui usai bakti sosial, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud toleransi beragama serta wujud kecintaan personil Kepolisian terhadap tempat ibadah yang bersih.

“Sebagai salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara Ke 73 dan hari ini bertepatan dengan hari Jum’at, maka kami pilih untuk melakukan bakti sosial di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado”. Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ikut juga dalam bakti sosial tersebut, Tokoh Agama Islam desa Monterado H. Sirat dan Tokoh Masyarakat desa Monterado Atus. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado diharapkan dapat bermanfaat.

H. Sirat selaku Tokoh Agama Islam desa Monterado mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan personil Polsek Monterado di Mesjid Raya Rahmatullah. Ia berharap hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik ini dapat terus terjaga.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto