Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar dengan didampingi Pamatwil Kecamatan IPDA Bambang beserta anggota melakukan pengawalan ketat pergeseran Logistik Pilkada ke Kantor KPU Bengkayang, Jumat (11/12/2020)malam.

Dalam pengawalan logistik Pilkada ke Gudang KPU itu turut didampingi oleh ketua PPK, selaku penanggung jawab terhadap logistik tersebut.

Setelah rampung logistik tersebut digeser dari PPK Monterado dimuat dalam kendaraan roda 6 (enam), dikawal secara ketat menuju Gudang KPU Bengkayang dengan menggunakan kendaraan roda empat dan Ranmor dinas roda dua.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan, pengawalan ketat ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat menghambat proses pergeseran logistik Pilkada Tahun 2020 dari PPK ke Gudang KPU Bengkayang.

“Sejumlah 72 kotak suara digeser kembali ke KPU Kabupaten Bengkayang,” terang IPDA Kusnandar.

Sejauh ini, hingga seluruh logistik balik ke Gedung KPU Bengkayang mendapat dukungan dari TNI dan aparat perlindungan masyarakat (Linmas) di setiap Kecamatan, sehingga proses pengamanan berlangsung lancar.

Penulis : Humas Polsek Monterado