Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personil Polsek Monterado dipimpin KA JAGA SPKT I Bripka Pepel melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas dan cegah penyebaran wabah Covid19/ Corona di wilayah hukum Polsek Monterado.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan Polsek Monterado ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas di malam hari dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari POLRI ini.

Adapun sasaran dari patroli malam ini adalah warga masyarakat yang masih berada/nongkrong di areal pasar Monterado Kec. Monterado, Kamis(12/11/2020) jam 21.30 Wib

Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara dialogis menjumpai langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada warga pasar Monterado, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan malam, serta mendisiplinkan Protokol Kesehatan Covid19.

“Di masa Adaptasi kebiasaan baru ini, kita wajib terapkan Protokol kesehatan dengan wajib 3M : memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air bersih dan menjaga jarak”, pesan Bripka Pepel.

Sementara Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar, ditempat terpisah mengungkapkan pelaksanaan Patroli ini sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi dan berguna untuk menjadikan situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif.

Penulis:Humas Polsek Monterado