polresbengkayang.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, personil Polsek Monterado terus meningkatkan kegiatan patroli di titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas di Kecamatan Monterado (23/12/2018).

Patroli yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus beserta BRIPKA Armiantho juga melakukan dialog dengan warga.

Tujuannya untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari menjelang Natal dan Tahun Baru.

Saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan berdialog dengan warga serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas kepada warga saat patroli malam merupakan upaya pre-emtif dan preventif mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada malam hari menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Monterado.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati suasana yang aman dan nyaman tanpa gangguan keamanan saat hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan dilakukannya patroli oleh personil Polsek Monterado”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto