polresbengkayang.com – Memastikan kegiatan Pramuka yang dilakukan di lingkungan SMK Negeri 1 Monterado berlangsung aman, personil Sabhara Bhabinkamtibmas Polsek Monterado lakukan patroli malam (15/09/2018).

Kegiatan perlombaan Pramuka yang di sebut Gempita Antar Regu Dalam pramukA (GARUDA CAMP) ke 6 tingkat Satuan Penggalang diikuti oleh beberapa SMP yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Diketahui kegiatan tersebut merupakan program kerja Gugus Depan 08.51-08.52 Panglima Langgan dan Putri Daraitam yang berpangkalan di SMK Negeri 1 Monterado ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 13 sampai 16 September 2018 Perkemahan Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu (Perkajusami).

Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan di lokasi perkemahan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta Garuda Camp, personil Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli saat malam hari.

“Koordinasi telah dilakukan dengan Panitia Penyelenggara terkait keamanan selama kegiatan berlangsung, sementara pada malam hari akan terus di monitor oleh personil Sabhara bersama-sama dengan personil Bhabinkamtibmas dengan melakukan patroli ke lokasi Garuda Camp”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :