polresbengkayang.com – Polsek Monterado secara rutin melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan pada warga.

Hal tersebut sebagai wujud nyata kegiatan preventif dalam melindungi, menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif (19/08).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado malam hari ini saat berpatroli di beberapa lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang di anggap rawan terjadinya gangguan.

Penyampaian pesan serta himbauan kepada warga seperti warga di minta untuk senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan pada malam hari seperti Pencurian, senantiasa disampaikan oleh personil yang berpatroli.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat pada malam hari dengan melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang bagi masyarakat.

“Patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto