polresbengkayang.com – Dengan menyasar pemungkiman warga dan teman-teman rawan gangguan keamanan, patroli yang dilakukan personil Polsek Monterado ini sebagai upaya memelihara situasi wilayah tetap kondusif (14/08).

Patroli dialogis pada malam hari dengan menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Mewaspadai terjadinya kejahatan pada malam hari adalah salah satu pesan yang disampaikan personil Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi saat lakukan patroli dialogis malam hari di pemukiman warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menekan terjadinya gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

“Pencurian dan kenakalan remaja perlu diwaspadai setiap warga selaku orang tua, patroli dialogis pada malam hari rutin dan akan terus kami tingkatkan untuk menciptakan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Monterado”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto