polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Personil unit Sabhara dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado pasang bener himbauan untuk keselamatan penggunaan jalan di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/09/2018).

Terpantau ada 4 titik yang di pasang bener himbauan kewaspadaan saat berkendara, ke 4 lokasi tersebut di anggap rawan dan sering terjadi kecelakaan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan resiko terjadinya kecelakaan lalulintas cukup besar, kerusakan pada jalan raya menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Selain itu, ia menerangkan bahwa bener himbauan tersebut juga berisikan himbauan untuk tertib berberkendara yaitu menggunakan helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor.

“Berharap dengan adanya pemasangan bener himbauan tertib berkendara dan kewaspadaan berkendara ini, tidak terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah desa Monterado serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :