Polres Bengkayang – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 berbagai upaya dilakukan Kepolisian Sektor Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam mewujudkan kondusifitas tahapan pelaksanaan Pilkada Kab. Bengkayang 2020, salah satunya dengan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Monterado Bripka Beni Saparudin, melaksanakan Pemasangan Maklumat Kapolri di Jalan Simpang Empat Pasar Monterado Kec. Monterado terkait Virus Corona (COVID-19), Senin (28/09/2020).

Pemasangan Maklumat Kapolri dipasang di Depan Gedung Parama Satwika dan Rumah Bhabinkamtibmas oleh Polsek Monterado.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Beni menyampaikan kepada masyarakat Kec. Monterado Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, dan menghimbau agar senantiasa kerjasama menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Disampaikan juga kepada masyarakat sekitar agar tetap patuh terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan ikut aktif dalam menjaga kondusifitas jelang pilkada 2020.

Penulis : Humas Polsek Monterado