polresbengkayang.com – Menumbuhkan antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, Polsek Monterado pasang bener himbauan (19/03).

Bersama masyarakat, personil Polsek Monterado Aiptu Supani dan Bripka Armiantho bergotongroyong memasang himbauan berupa bener.

Terpasang di tempat yang strategis yaitu yang mudah terlihat oleh masyarakat, bener himbauan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 dengan baik.

Selain itu, bener himbauan yang di pasang menegaskan bahwa kesiapan Polri dan TNI dalam Pengamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami berharap dengan terpasangnya bener himbauan tersebut dapat menggerakkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui di ruang kerjanya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menambahkan bahwa bersinergi dengan seluruh stakeholder Polsek Monterado siap menjamin keamanan Pemilu 2019 hingga ke tingkat TPS.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P