polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel sampaikan sejumlah pesan dan nasehat kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) (02/02).

Terbentuknya generasi muda yang cerdas dan berbudi pekerti yang baik adalah dambaan seluruh orang tua termasuk Polsek Monterado, sebab itulah Bripka Suriana Pepel sampaikan nasehat saat menjumpai sejumlah murid SD.

Adapun pesan serta nasehat yang disampaikan kepada sejumlah siswa-siswi SD saat jam istirahat oleh Bripka Suriana Pepel terfokus pada 2 hal yaitu belajar yang rajin dan menumbuhkembangkan rasa saling menghormati.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan peduli anak dengan memberikan pesan serta nasehat yang baik telah disampaikan kepada seluruh personilnya untuk dilaksanakan di setiap tempat dan kesempatan.

“Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini dapat membentuk kepribadian yang baik dan benar kepada anak-anak di masa akan datang”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto