polresbengkayang.com – Hari ini untuk sekian kalinya Polsek Monterado melakukan sosialisasi serta sebar brosur terkait rekrutmen Polri TA 2019 kepada seluruh kalangan masyarakat (13/03).

Selain kepada masyarakat Monterado khususnya di pasar, sosialisasi rekrutmen Polri juga lakukan di lingkungan sekolah kepada pelajar kelas XII.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Monterado Aiptu Supani dan Bripka Hidayat di SMK Negeri 1 Monterado hari ini.

“Kepada pelajar disampaikan tentang persyaratan apabila akan mendaftar menjadi anggota Polri. Kami berharap, dengan sosialisasi dan sebar informasi ini dapat meningkatkan antusias para pemuda-pemudi di Kecamatan Monterado yang memenuhi ketentuan untuk mendaftar menjadi personil Kepolisian”. Ucap Aiptu Supani saat ditemui.

Diketahui, penerimaan Polri TA. 2019 meliputi Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri, untuk pendaftaran di buka dari tanggal 06 Maret 2019 sampai 22 Maret 2019 serta untuk informasi dan pendaftaran online melalui website Polri www.penerimaan.polri.go.id .

Penulis : Eko Wahyu Sudianto