Polres Bengkayang – Pada hari Sabtu (14/11/2020) anggota Polsek Monterado melaksanakan pengamanan kampanye di Dusun Goa Boma Desa Goa Boma Kec. Monterado Kab. Bengkayang,

Kegiatan kampanye dialogis Calon Bupati Kab. Bengkayang Nomor Urut 01 yakni Sebastianus Darwis, S.E, M.M dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang Drs. Drs. H. Syamsul Rizal dari Partai politik Gerindra dan Golkar tersebut dilaksanakan di kediaman Sdr. Anton yang beralamatkan di Dusun Goa Boma Desa Goa Boma Kec. Monterado Kab. Bengkayang.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar, yang di konfirmasi menyebutkan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan dari pelaksanaan Kampanye dari Paslon, berikut juga upaya dari Kepolisian untuk memastikan Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid19 di terapkan dengan baik oleh Timses maupun Paslon saat sedang berkampanye.

“Kegiatan Pengamanan juga untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkayang”, Kata Kapolsek IPDA Kusnandar.

“Kita pastikan kegiatan berlangsung aman dan nyaman, kita juga pastikan pelanggaran protokoler kesehatan saat kampanye berlangsung dapat di hindari,” kata Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Monterado