Polres Bengkayang-Polsek Monterado-Personil Polsek Monterado, Bhabinkamtibmas Brigpol I.Nyoman Gustian terus bergerak lewat sambang(DDS) mengimbau dan mengedukasi warga dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19/Corona di Desa Beringin Baru Kec.Monterado, Kamis (27/08).

Menjumpai warganya Bhabinkamtibmas jalin komunikasi yang baik, serap informasi, menyampaikan pesan kamtibmas dan Edukasi protokol kesehatan.

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol I.Nyoman Gustian meminta kepada warganya, “Agar selalu pakai masker demi kesehatan dan terhindar dari penularan wabah virus Covid-19/corona yang masih melanda Negara Indonesia yang kita cintai ini”, ucapnya.

Personil Polsek Monterado sesuai Atensi dalam pelaksanaan tugasnya terus bergerak mensosialisasikan tentang penggunaan masker kepada masyarakat juga menindaklanjuti sesuai himbauan dari Pemerintah, ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi terpisah menambahkan bahwa “Personil Polsek Monterado akan bergerak secara terus menerus menyampaikan himbauan dari Pemerintah dan mengedukasi protokol kesehatan ke masyarakat”, ucapnya.

Penulis : Humas Polsek Monterado