polresbengkayang.com – Guna memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang jelang Pemilu 2019, Polsek Monterado meningkatkan kegiatan rutin patroli (31/03).

Peningkatan kegiatan rutin seperti patroli tengah dilakukan oleh Polsek Monterado jelang Pemilu Legislatif, Presiden 2019 guna terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif.

Di pimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus patroli malam ini menyasar ke pemukiman warga.

Menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga yang dijumpai juga dilakukan oleh personil patroli di sela-sela pelaksanaan tugas patroli.

“Menjaga kerukunan dalam bermasyarakat, serta bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya”. Pesan serta himbauan personil patroli pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan preventif ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat serta menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P