polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Kapolsek Ipda Syamsu Rizal pimpin personelnya amankan pelaksanaan Misa di Gereja Santo Yosep Samalantan, Kec Samalantan Kab Bengkayang, kamis (9/8/2018) pukul 09.00 wib.

Ibadah Misa digelar oleh Kepala UPT dinas pendidikan Samalantan Utin SPd MPd, dalam rangka doa bersama agar tahun ajaran yang baru dapat berjalan baik dan lancar.

Dengan dipimpin Pastor Marianus CCD, Misa diikuti lebih dari 1000 peserta terdiri dari tenaga pendidik/guru dan pelajar tingkat SD, SLTP dan SMA/SMK se-kecamatan Samalantan.

Sebelum ibadah dimulai, Bripka Erixon Simanjuntak naik diatas mimbar guna memberikan arahan dan Imbauan Kamtibmas. Ia sampaikan larangan tempat ibadah digunakan untuk berpolitik.

“Menanggapi musim kemarau, kepada adik adik ingatkan orang tua atau saudaranya dirumah agar tidak buka lahan pertanian dengan dibakar”, sambungnya.

Terakhir, dalam forum terbuka itu Bripka Erixon kampanyekan sapu bersih pungutan liar, mengantisipasi terjadinya pungli dilingkungan pendidikan atau sekolah.

Usai Misa, Kembali personil Polsek berikan pelayanannya dengan melakukan pengaturan lalu lintas saat pelajar beramai ramai keluar dari gereja.

Penulis : Suciono
Editor   :
Publish :