polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Komunitas Bikers satu atap Bengkayang menggelar baksos di tugu perdamaian Samalantan, Kec Samalantan Kab Bengkayang, minggu (23/9) pagi.

Baksos dengan kerja bakti membersihkan dan mengecat tugu juga didukung dan diikuti perwakilan Muspika dan pemuda Samalantan.

Kapolsek Ipda Syamsu Rizal Saat ditemui membenarkan adanya baksos itu dan mengatakan pihaknya yang telah menjembatani bikers melakukan baksos di tugu perdamaian.

“Kamis (20/9) lalu, Saya perintahkan Bripka Parmin dan Brigadir Tri Mulyohadi berkoordinasi dengan Camat Samalantan terkait baksos oleh bikers”, bebernya.

Kapolsek juga menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini dan mengatakan telah menugaskan personilnya untuk mengikuti baksos.

Diakhir kegiatan, Personil Polsek mengajak anggota bikers untuk mendeklarasikan pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang aman damai dan sejuk.

Isinya, tentang penolakan tempat ibadah dijadikan panggung sarana politik, menolak kampanye hitam dan menolak berita hoax/ujaran kebencian.

Penulis : Suciono
Editor :
Publish :