polresbengkayang.com –  Polsek Samalantan. Salah satu kunci sukses dalam hidup adalah sikap disiplin. Untuk itu, sikap disiplin mutlak harus ditanamkan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pada kalangan pelajar yang merupakan calon-calon pemimpin massa depan.

Kanit Binmas Bripka Parmin dan Ka SPK Ru III Polsek Samalantan Bripka FS. Batubara laksanakan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada mahasiswa baru di Akper Bethesda Serukam, Selasa (28 Agustus 2018).

Pelatihan persatuan baris berbaris (PBB) ini oleh Akper Bethesda Serukam sangat diperlukan guna pelaksanaan Upacara Bendera yang setiap hari Senin dilaksanakan.

Kegiatan diikuti oleh 21 mahasiswa putra dan 24 mahasiswa putri diharapkan dengan adanya Pelatihan persatuan baris berbaris (PBB) ini, bisa meningkatkan rasa kebersamaan, Disiplin dan menumbuhkan kecintaan terhadap NKRI.

Melalui kegiatan ini, diharapkan petugas Bhabinkamtibmas Desa Pacalan Kecamatan Plaosan kabupaten Magetan bisa lebih dekat dengan Siswa dan Siswi, Sehingga mereka akan dengan mudah tanpa adanya paksaan untuk di arahkan kepada hal-hal positif dan upaya mendukung kebijakan presiden untuk menyiapkan generasi emas 2045 dapat terwujud.

Penulis : Ramon