polresbengkayang.com – Untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas di malam hari, Polsek Sanggau Ledo aktif melaksanakan patroli malam dengan mendatangi tempat tempat yang rawan akan kejahatan dan gangguan kamtibmas, jum’at (28/6/2019).

Kapolsek sanggau ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Sanggau Ledo untuk menekan angka kriminalitas terutama kriminalitas di malam hari.

Malam hari merupakan jam rawan akan kejahatan dimana pada malam hari masyarakat akan beristirahat setelah seharian bekerja dan saat saat itulah kemungkinan akan terjadi kejahatan berupa pencurian.

Oleh sebab itu kami polsek sanggau ledo akan terus berupaya untuk tetap menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sanggau ledo yang meliputi kecamatan sanggau ledo dan kecamatan tujuh belas tetap aman dan damai.

Dalam kesempatan ini kapoksek sanggau ledo menekankan kembali bahwa polsek sanggau ledo siap memeberikan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat, tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto