polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo melaksanakan pengamanan tabligh akbar dan silaturohmi sesama umat muslim di masjid Baiturrohim dusun kampung jawa desa lembang kecamatan sanggau ledo, sabtu (25/8/2018).

Kegiatan tabligh akbar yang menghadirkan penceramah dari provinsi jawa tumur yaitu ustadz H. Tantowi dan dihadiri oleh ratusan jamaah ini mengusung tema” Uapaya Memakmurkan Masjid”.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dicky Armana Surbakti .S.T.K saat dikonfirmasi mengatakan Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah pengajian akbar dengan perasaan tenang dan nyaman” terang kapolsek.

Dalam kesempatan ini kapolsek sanggau ledo juga mengatakan akan selalu memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat, apapun bentuk kegiatan masyarakat yang ada potensi kerawanan kami polsek sanggau ledo akan selalu siap untuk memberikan pengamanan guna menciptakan situasi yang aman dan tertib, tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto
Editor :
Publish :