polresbengkayang.com – Untuk memberikan rasa aman serta kelancaran selama kunjungan Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd di Dusun Segiring Desa Pisak Kecamatan Sanggau Ledo pada selasa (11/6/2019), Polsek Sanggau Ledo menerjunkan personilnya guna mengamankan kegiatan tersebut.

Kapolsek sanggau ledo Ipda Ananda Gunawan, S Tr.K saat dimintai keterangan mengatakan kunjungan bapak Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd di Desa Pisak Kecamatan Tujuh Belas merupakan kunjungan dalam rangka peresmian dan pertemuan angkatan muda PIBI (AMPIBI).

Menurut Kapolsek Sanggau Ledo pengamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu memberikan pelayanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan masyarakat, diharapkan dengan adanya kehadiran polri disetiap kegiatan masyarakat akan semakin memberikan perasaan aman dan tentram dan juga semakin dicintai dan disayangi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Alhamdulillah berkat kerjasama dari semua pihak selama kegiatan kunjungan bapak Bupati Bengkayang di Kecamatan Tujuh Belas dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis : Sunarto